Jumat, 17 April 2015

someone

Udah lama ga buka blog rindu rasanya ingin cerita, postingan terahir selalu galau :D Sekarang nyobain nyeritain seseorang yang entah akan jadi kenangan atau masih bagian hidup saya. pertama kali kenal seseorang ini di sebuah lapang di rumah sakit jiwa di cisarua, pada waktu itu ada kegiatan pramuka tepatnya sih kaya pelantikan gitu (tempatnya itu agak serem siih) Disana sempet ada kejadian pada kemasukan, serem juga sih ngeliat orang kemasukan depan mata banget, disana saya sempat sakit menggigil ga karuan, ga nyangka banget seseorang ini merawat saya meskipun kita belum kenal, darisana saya punya pandangan "dia orang baik", sepulang dari rsj ternyata dia ngeinvite pin bbm dan ngeadd fb, dari sana kita mulai saling kenal saling tau satu sama lain, ternyata dia orangnya baik, sangaaaaat baik. suatu hari hp saya dibajak sama temen ngerendahin banget jaimnya wanita haha, tapi darisana kami semakin dekat, pas kita ketemu dia memberi saya coklat, rasanya seneeeeeeeeeeeennng banget, sebulan kemudian pas di bulan puasa dia menyatakan perasaannya di ws daerah DU dia nyatain pake bahasa indonesia, saya kasih tantangan buat nyatain pake bahasa sunda, dia nanya2 ke temen2nya hihi luc deh, ahirnya dia tau, lalu dia bilang "abdi nyaah ka anjeun" hihi seneng seneeeeeeeeng bgt, saya menerima pernyataannya tgl 3 juli 2014 Dia baik, sweet, sayaaaaang bgt, main bareng kesana sini, nganterin pulang rela2 naik angkot, ngejemput pas olahraga, makan siang bareng pas pkl, sebelum dia pulang ke tangerang pasti selalu main dulu, sayang banget sama dia gamau pisah sama dia. Tapi itu dulu sebelum masalah muncul, datangnya saya di kehidupan dia ternyata banyak yg tidak merestui, teman2nya sahabatnya, mereka membicarakanku dibelakang seolah-olah saya itu perebut pacar orang, bahkan ada yg bilang, "semenjak pacaran sama kamu, dia jadi berubah jadi lupa temen, nanti kerasanya kalo kalian putus" itu celetukan temennya, saya sebagai wanita yang sensitif merasa sedih mendengar katakata itu, tapi dia tidak merespon sedikitpun apalagi membela saya, saya di jelekjelekan oleh temantemannya namun dia malah diam saja, darisana hubungan kami mulai renggang, dia ga pernah mengajak saya main atau bahkan malam mingguan ( untuk pasangan wajarnya) dia ga pernah antar jemput saya, dia tak pernah meluangkan waktu untuk saya, dia sudah tidak perhatian, dia tidak bisa memposisikan diri bahwa dia telah memiliki kekasih, dia sekarang tidak pernah PEKA, bahkan sekarang kalo saya marah dia hanya berkata, "GAADA MASALAH" kini dia sudah tidak memperdulikan saya, saya pun kecewa orang yg saya sayang berubah drastis, dia kini tak menyayangiku :'( tapi saya berterima kasih karna dia pernah memberi warna di hidup saya, TRIMAKASIH SOMEONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar