Selasa, 27 Agustus 2013

Hirau

Baru lulus smp aja udah sedih, sedih yang gamau kehilangan kalian.Entah kenapa dan muncul ide darimana bisa nerusin sekolah menengah atas ditempat ini, tempat yang membosankan bagiku, aneh,kumuh, jauh dari namanya asik,pada saat mos aja aku gamau bicara sepatah katapun, gamau ngobrol sama siapapun setiap pulang sekolah aku selalu merengek untuk minta pindah sekolah ke ibuku,kakak tunggalku juga menyarankan untuk pindah dari sekolah ini,rasanya ingin cepat2 pindah, tapi ini semua adalah rasa sebelum aku melihatmu, melihat kamu dengan kesederhanaanmu, dari sini aku mulai bersemangat untuk sekolah gapeduli meskipun gapunya temen disekolah ini asalkan ada kamu semuanya terasa lebih indah beberapa waktu berlalu ahirnya aku memiliki teman yang bisa menerimaku apa adanya dengan segala keegoisanku dan sifat tempramen yang kumiliki, aku baru menyadari bahwa sekolah ini ga seburuk yang aku kira, semua ini hanya pikiranku saja yang gamau berpisah bersama teman smp ku,sampai sekarangpun aku masih sayang sama temen-temen monyetku,temen SMA ku juga gakalah baiknya aku juga sayang sama mereka. waktu demi waktu juga berlalu namun gaada perkembangan antara aku dan si"sederhana" itu, deket sih tapi cuman sebagai sahabat, tapi anehnya dia selalu saja memberi harapan kosong yang selalu diisi oleh candaannya, meskipun kita gajadian tapi udah kaya yang pacaran, yang lain aja nyangka kita jadian, padahal GAK samasekali, inget ga waktu itu kita pernah tukeran jam? aku gapernah lepas jam ituloooh, sampe tidurpun masih aku pake,haha parah yah. SMA pun berahir terasa begitu cepat, dan semuanya masih sama seperti kita pertama bertemu, tiga tahun yang terbuang sia-sia hanya untuk cidaha seperti ini haha, tanpa dihiraukan ! 3 tahun sekarang gimana? akankah berubah?

2 komentar: